Senin, 24 Mei 2010

Stres Kerja Bikin Disfungsi Ereksi

Amelia Ayu Kinanti - -

img

Jakarta - Tekanan kerja yang luar biasa, serta beban pekerjaan yang berat akan menimbulkan stres bagi yang mengalaminya. Untuk para pria sebaiknya mulai berhati-hati, karena hal tersebut dapat sebabkan disfungsi ereksi.

Sebuah survey dilakukan oleh perusahaan obat Bayer Schering Pharma. Dikutip detikhot dari Men's Health Forum, Rabu (16/7/2008), dari penelitian itu diketahui 50 persen pria berusia 40-70 tahun mengalami disfungsi ereksi karena stres pada pekerjaannya.

Dan yang paling mengkhawatirkan para pria itu tak menyadari bahwa dirinya mengalami stres hingga disfungsi ereksi itu terjadi. Biasanya saat menyadari, tingkat stres yang dialami pria-pria itu sudah mencapai level yang tinggi sehingga butuh waktu untuk mengatasinya.

Untuk itu para pria seharusnya lebih memperhatikan kesehatan dirinya. Jangan terlalu larut dalam pekerjaannya, dan mulai pola tidur yang teratur. Selain itu mengkonsumsi makanan yang sehat serta berolahraga secara teratur juga dapat mencegah disfungsi ereksi pada pria.



http://www.wolipop.com/read/2008/07/17/122731/973330/227/stres-kerja-bikin-disfungsi-ereksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar