Selasa, 25 Mei 2010

Penampilan Yang Menunjang Kesuksesan

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. : Thinkstock
Jakarta - Tak hanya pendidikan yang tinggi dan pengalaman kerja yang banyak dalam menentukan kesuksesan di dunia kerja. Penampilan menarik pun menjadi poin penting untuk perhatikan untuk mencapai kesuksesan.

Penampilan yang bersih, rapih dan sesuai akan lebih dipandang orang. Berikut akan dipaparkan pakaian kerja berdasarkan warna yang akan menunjang karir Anda.

Nude
Nude merupakan warna yang sedang digemari saat ini. Setelan crop blazer dan wide leg pants atau tulip skirt berwarna senada akan membuat Anda terlihat feminin juga anggun. Padukan setelan tadi dengan blouse atau aksesori berwarna solid seperti pink, baby blue atau ungu. Anda pasti dinilai paling stylish di kantor.

Corak Navy
Corak navy seperti garis-garis biru gelap akan membawa warna baru dalam busana kantor Anda. Pilih blouse atau dress dengan corak Navy. Padukan dengan blazer putih. Decak kagum akan mengiringi Anda sepanjang hari.

Hitam
Hitam memang warna aman untuk dipakai. Namun hati-hati saat memadupadankan. Anda tak mau kan tampil seperti hendak melayat? Untuk membuat warna hitam yang dipakai menjadi lebih 'hidup' sebaiknya padukan dengan warna lain. Jika Anda memilih dress hitam, padukan dengan blazer atau aksesories dengan warna lain.

Abu-abu
Sama halnya dengan warna hitam, abu-abu merupakan warna yang aman untuk digunakan. Selain itu warna ini akan memberi kesan elegan pada penampilan. Namun warna abu-abu terlihat lebih santai dan tidak kaku seperti warna hitam.


(kik/fer)





http://www.wolipop.com/read/2010/05/23/100049/1362322/233/penampilan-yang-menunjang-kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar