Senin, 24 Mei 2010

Dilelang: Kerja Magang Di Vogue US

Eya Ekasari - wolipop

img
Getty Images
Jakarta - Kerja di Vogue walau dengan status magang bukan lagi impian. Pekerjaan idaman bagi para pecinta fashion itu bisa dinikmati dengan mengikuti lelang spesial.

Anna Wintour, editor in chief majalah Vogue Amerika sadar betul kalau bekerja di majalahnya menjadi impian banyak orang. Kesempatan memanfaatkan tempat kerjanya menjadi ladang penghasilan pun tak disia-siakan Wintour.

Wanita bergaya rambut bob tersebut pun menggelar lelang untuk bisa menikmati kerja magang di Vogue US. Namun hasil yang diterima dari lelang tak akan dinikmati untuk Wintour sendiri. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk amal ke RFK Centre for Justice and Human Rights.

Selain magang, pemenang lelang juga berkesempatan untuk menghadiri acara bergengsi New York Fashion Week. Untuk para pecinta fashion, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Demi amal, Wintour tak hanya melelang program magang. Ia juga menawarkan satu paket 'Vogue NYC' yang berisi meet and greet dengannya dan mendapatkan tas serta sepatu yang menjadi pilihan dari Wintour.

Aksi amal dengan tema fashion ini ternyata tak hanya dilakukan Wintour. Desainer ternama Donatella Versace juga menggelar hal serupa.

Demi mengumpulkan dana amal, Dona menawarkan program magang di markas besar rumah mode tersebut di New York. Tak cuma magang, sang pemenang juga akan mendapatkan tiket fashion show Christopher Kane di Milan.

Jika Wintour dan Dona sama-sama menawarkan magang, Angela Missoni pemimpin rumah mode Missoni membuat hal yang berbeda. Pemenang lelang paket Missoni akan berkesempatan makan siang berdua dengan Angela Missoni dan dua tiket spesial untuk duduk di baris depan peragaan busana Missoni.

Hmm, tertarik?



http://www.wolipop.com/read/2010/04/30/091453/1348300/233/dilelang-kerja-magang-di-vogue-us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar